Ditanya Masalah Cerai Aa Gym Senyum

Aa Gym|Foto: dok. C&R
 
 
KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym yang telah resmi bercerai dengan istri pertamanya Teh Ninih, hari ini sudah nampak mengisi acara di Jakarta. Padahal Aa Gym tak pernah hadir selama proses pengadilan. Aa Gym mengisi acara "Meretas Bisnis Langit" di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (22/06/2011).
Pada saat sesi tanya jawab kebanyakan pewarta menanyakan tentang bisnis dalam Islam. Ayah 8 orang anak itu menjawab panjang lebar dan secara leluasa. Tapi ketika salah seorang pewarta menanyakan tentang perceraian seketika Da'i kondang itu langsung terdiam. Suasana pun hening cukup lama. Aa Gym yang mengenakan baju koko warna putih saat itu sempat tersenyum simpul. Entah apa maksud dari senyum itu, ia tak menjawab pertanyaan tersebut dan seolah terganggu oleh pertanyaan itu.
Suasana hening itu pecah ketika ada pewarta yang kembali menanyakan mengenai ekonomi Islam. Kemudian pendiri pondok pesantren Daarut Tauhid itu kemudian kembali menjawab. Tak lama kemudian ia bergegas pergi.
sumber : http://id.omg.yahoo.com/news

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes